Dielukan The Next Bupati Kampar

Repol Resmi Terpilih jadi Ketua Golkar Kampar 

Repol SAg resmi terpilih sebagai Ketua DPD II Golkar Kampar periode 2020-2025 dalam acara Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golongan Karya Kabupaten Kampar tahun 2020 dilaksanakan di Grand Ballrom Labersa Hotel Siak Hulu,Sabtu (8/8/2020).

SIAK HULU--(KIBLATRIAU.COM)--  Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golongan Karya Kabupaten Kampar tahun 2020 dilaksanakan di Grand Ballrom Labersa Hotel Siak Hulu,Sabtu (8/8/2020). Dalam kegiatan itu, Repol SAg resmi terpilih sebagai Ketua DPD II Golkar Kampar periode 2020-2025. Usai pemilihan itu, Repol SAg menyampaikan bahwa Golkar selalu siap berkomunikasi dengan siapapun termasuk Bupati Kampar yang juga kader Golkar Catur Sugeng Susanto. Hal itu dikatakanRepol di depan seluruh pengurus partai Golkar. Menurut pria yang juga mantan sekretaris partai Golkar Kampar ini akan membuka peluang komunikasi dengan BupatiKampar Catur Sugeng Susanto

.''Ya kita siap jalin komunikasi dengan bupati tapi dengan catatan siap ndak bupati membesarkan partai ini. Jangan nanti kami yang bertungkus lumus malahbupati tidak berbuat untuk partai,'' ujar Repol.Dalam pidatonya para PK yang hadir pun mengelu-elukan Repol Bupati Kampar selanjutnya. Dan dengan kesempatan tersebut sang mantan presiden kampus IAIN dulunya ini menjawab Kalau dirinya siap dengan catatan dukungan penuh dari seluruh kader dan masyarakat luas.(Rls/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar